K2 Park Gading Serpong, proyek mixed used apartemen, office (education) tower, hotel, mall Sunken Plaza di Raya Kelapa Dua Gading Serpong Tangerang. Apartemen K2 Park Gading Serpong dijual dengan harga perdana mulai dari Rp. 300 jutaan.

Friday 7 February 2014

K2 Park Gading Serpong by Prioritas Land

Prioritas Land kembali mempersembahkan proyek terbaru tahun 2014 di Gading Serpong dengan nama K2 Park. Dengan slogan "The Symphony of Living" K2 Park akan dibangun diatas lahan seluas 3 hektar di Jalan Raya Kelapa Dua Gading Serpong Tangerang.

K2 Park Gading Serpong akan menjadi kawasan mixed-use yang hadir dengan konsep sunken plaza dengan pusat perbelanjaan bawah tanah. Dari total 6 tower menara  (1 Education Centre, 4 Apartment, 1 Hotel) dengan total hunian lebih dari 2500 unit dirancang untuk mendukung kelestarian lingkungan dengan dibuatnya barisan water pods menyerupai pepohonan di sepanjang jalur pedestrian hijau, lengkap dengan fasilits-fasilitas mewah dan berkualitas.

Water Pods K2 Park Gading Serpong

Sunken Mall K2 Park Gading Serpong
Kolam Renang Apartemen K2 Park Gading Serpong

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . K2 Park Gading Serpong - Posts · Comments
Powered by Blogger
Disclaimer : Blog ini dimaksudkan semata-mata hanya untuk menyediakan informasi mengenai K2 Park Gading Serpong. Kami tidak bertanggungjawab terhadap segala kerugian, kesalahan dan segala sesuatu yang timbul dengan penggunaan blog ini. Anda tidak diperbolehkan untuk mengambil segala tindakan hukum berdasarkan informasi yang terdapat di blog ini. Anda sendiri yang bertanggungjawab sepenuhnya saat anda mulai menggunakan informasi di blog ini.